Kamis, 19 Maret 2015

diet golongan darah a untuk wanita

diet golongan darah a untuk wanita Sayangnya, teori ini tidak didukung oleh literatur ilmiah, pengetahuan tradisional dan catatan sistem medis tertua di dunia, seperti Kedokteran dan Ayurveda Cina. Penemuan D'Adamo belum dikonfirmasi di tempat lain. Ada sedikit atau tidak ada perbedaan yang dibuat antara individu-individu yang telah tinggal di Andes, hutan hujan tropis, atau dataran Afrika selama ratusan ribu tahun. Benua India berkembang dan berkembang selama ribuan tahun melakukan diet vegetarian, dan memiliki sebagian besar penduduk dunia. Dan mana keturunan dimulai sih?

Dua ribu tahun yang lalu, 100 abad yang lalu, atau 60 juta tahun yang lalu? Seberapa jauh kita masuk garis keturunan dari nenek moyang kita untuk menentukan kebutuhan diet kita? Ketika Zaman Es terakhir dimulai, banyak vegetarian yang tinggal di lahan yang dulunya tropis tiba-tiba dipaksa untuk makan hewan untuk bertahan hidup. Beberapa makan diet campuran, karena iklim yang lebih moderat. Lainnya di tempat tropis sepanjang tahun-putaran bumi dilanjutkan dengan makanan vegetarian sampai cukup baru-baru ini. Teori yang diusulkan sangat meyakinkan tentang semua fakta-fakta ini.

Ketika saya pergi pada diet protein tinggi (sangat mirip dengan rencana diet tipe O) pada usia 5, saya merasa besar untuk sekitar 18 bulan, seperti yang dilakukan banyak orang lain yang pergi pada diet Atkins populer. Lalu aku mulai mengembangkan batu dalam hati saya, aritmia berbahaya dan remaja rheumatoid arthritis, antara penyakit lainnya. Aku tidak tahu bahwa penyakit ini disebabkan oleh keracunan protein. Sepuluh tahun kemudian saya beralih ke pola makan vegan yang seimbang, dan sebagian besar penyakit saya pergi dalam hitungan minggu.

Namun, saya masih harus hidup dengan banyak batu yang telah diproduksi di hati saya dan kandung empedu sebagai akibat dari apa yang dikenal hari ini sebagai O-jenis diet darah. Empat puluh serangan kandung empedu kemudian, saya melakukan serangkaian hati dan kandung empedu flushes, yang membersihkan organ-organ vital. Akhirnya, saya bebas dari penyakit atau ketidaknyamanan.