Kamis, 26 Maret 2015

diet mayo jagung rebus

diet mayo jagung rebus Aku tidak nyaman dan aku benci itu. Saya tidak akan berbicara omong kosong tentang menjadi lemak tidak sehat dan saya berolahraga lebih sehat dan semua kengerian. TAK ADA! Saya berolahraga memiliki abs robek, untuk kesombongan, bukan untuk kesehatan. Kesehatan adalah bonus!

Jangan munafik. NOBODY GOES TO GYM MENJADI SEHAT (Kecuali Anda paman berusia 40 tahun dengan masalah jantung), MEREKA PERGI KE GYM UNTUK MEMILIKI TUBUH BAIK! Jadi, Anda akan nyaman yang telanjang atau bikini.
Saya pantas abs ini!

Setelah jutaan sit-up, bangun pukul 5 pagi untuk melakukan lari pagi, meniup Ramen untuk jus Berry dan mereka yang mengerikan 13 hari dari Mayo diet, saya LAYAK UNTUK WEAR TANK TOP dan terlihat baik di atasnya!
Foto 29-8-13 8 42 00 PM

Berfokus pada perut! Foto diambil pada 29 Agustus 2013, hari terakhir Mayo Diet.
Aftermath The

Saya telah menyelesaikan diet mayo terakhir saya kemarin. Biarkan saya rekap untuk Anda.

2012 Mayo diet: Hilang 5 kg, maka pesta-makan dan memperoleh 2kg, kemudian mulai mengamati apa yang saya makan dan kehilangan 2kg lain. 2013 Mayo diet: Hilang 4 kg. TOTAL penurunan berat badan: 9 kg. (Selama 1 tahun waktu)

Biarkan saya memberitahu Anda sesuatu yang menakjubkan: Dari pertama kali Bandi kembali dari Amerika Serikat sampai kemarin, ia TELAH HILANG 21 KG itu (selama 2,5 tahun waktu). Bagaimana awesome adalah bahwa? Dia telah melakukan diet mayo dua kali dan melakukan olahraga teratur seperti sepak bola dan berjalan. (Meskipun sebagian besar teman saya mengatakan Bandi kehilangan berat badan karena dia tidak bisa menangani stres hidup dengan saya. WTF!)

Saya akan mungkin juga mempermalukan Bandi juga karena semuanya terungkap. Berikut fotonya sebelum dan sesudah pernah berakhir perjalanan kalah-berat:
Di mana orang-orang 20 kilo lemak pergi?