Senin, 08 Juni 2015

cara mengecilkan perut cepat dan aman

cara mengecilkan perut cepat dan aman Aku merasa tidak enak ketika saya gemuk. Saya merasa lemas dan hanya turun benar menyedihkan. Tentu saja aku telah di beberapa diet yang berbeda dan pil diet selama bertahun-tahun dan mereka hanya hanya tidak bekerja. Aku ingat diet kubis ole. Apakah Anda pernah melakukan itu? Saya dan istri saya melakukannya beberapa kali selama kami menikah. Anda akan berpikir kita akan belajar pertama kalinya tapi noooooooooo.

Anda memasak ini kubis / sup tomat ramuan dan harus hidup di omong kosong selama seminggu atau lebih. Tentu saja Anda menurunkan berat badan tapi berapa biayanya. Aku tahu aku pada dasarnya meniup semua orang keluar dari rumah dengan mereka serangan yang mengerikan dengan gas. Kubis gas pada saat itu, Anda praktis dapat melihat kapur awan bercahaya hijau mengambang di sekitar rumah. Itu beracun dan mengerikan saya memberitahu Anda. Saya jamin satu hal, itu adalah pertarungan yang tak seorang pun di rumah seluruh terus menang. Anak-anak akan memiliki teman-teman mereka lebih dan mereka akan berjalan di, mengambil dengan dan pergi apa ... Semua dapat Anda lakukan adalah mengangkat bahu dan mengatakan kami memasak kubis hari ini, kita harus mengatakan bahwa selama satu minggu. Orang-orang hanya berhenti datang.

Kemudian, setelah Anda turun dari diet Anda pada dasarnya makan segala sesuatu yang terlihat dan kemudian beberapa dan berat badan Anda hilang, Anda akhirnya menempatkan kembali dan lebih. Belum lagi bahwa Anda karena bau itu semua mendongkrak selama beberapa minggu.