Senin, 29 Juni 2015

cara menghitung berat badan ideal wanita sesuai umur

cara menghitung berat badan ideal wanita sesuai umur Jangan berhenti beratnya sendiri. Sekarang bahwa Anda telah mencapai target berat Anda, Anda perlu untuk mempertahankan itu. Memenangkan pertempuran besar, tetapi Anda perlu benar-benar memastikan bahwa Anda memenangkan perang. Anda perlu untuk menyingkirkan itu atau pon tambahan dua sebelum merayap hingga lima atau sepuluh! Anda tahu sistem penurunan berat badan yang bekerja untuk Anda sehingga berurusan dengan itu sekaligus. Ingatlah untuk menimbang diri Anda secara teratur, setiap hari atau dua. Kebiasaan baik bisa bertahan seumur hidup.

Saya telah menemukan bahwa orang-orang yang saya menghitung antara teman-teman saya hampir bisa menjadi musuh saya tanpa mengetahui bahwa mereka melakukannya. Apakah Anda makan di luar atau jika Anda adalah seorang tamu di rumah mereka, mereka tampaknya ingin Anda untuk mencoba hidangan yang paling cocok. Biasanya dengan komentar seperti "pergi, itu tidak akan tampil pada sosok Anda".

Bahkan lebih buruk adalah "pergi, memanjakan diri sendiri". Dengan satu ini saya menahan godaan untuk mengatakan "Aku tahu bahwa itu benar-benar akan merusak malam saya". Sebaliknya saya hanya tersenyum, Anda tahu senyum itu. Ini salah satu yang membuat Anda merasa sangat senang bahwa semua upaya Anda membuat sekarang begitu berharga.

Apakah Anda pernah bermimpi tentang memulai program latihan? Apakah Anda memiliki kesulitan mencapai tujuan kebugaran Anda? Saran berikut akan membantu Anda tetap pada jalur:

1. Variasikan latihan Anda

Jika Anda mengulangi latihan yang sama, kelompok otot dapat menjadi lelah. Sebaliknya, cobalah untuk bekerja otot yang berbeda pada hari alternatif. Anda dapat mencoba menjalankan treadmill pada hari Senin. Latihan dada dan otot punggung pada hari Rabu. Bekerja kaki dan tangan pada hari Jumat. Menggunakan teknik yang sama untuk out-of-gym latihan. Coba naik sepeda satu hari dan kemudian joging. Mencampur rutinitas Anda juga akan menjaga kebosanan di teluk.